Selasa, 04 Januari 2022

Cara Menggunakan 2 BBM di 1 Android Secara Mudah

Sudah tahukah Anda bagaimana cara menggunakan 2 BBM? Jika belum, tidak ada salahnya Anda membaca ulasan di bawah ini secara lengkap. Penggunaan 2 BBM di 1 perangkat sebenarnya sudah dapat dilakukan sejak lama. Hanya saja tidak semua orang dapat melakukannya dengan mudah karena tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Jika Anda juga tidak tahu bagaimana cara membuat 2 akun BBM sekaligus dalam 1 perangkat, Anda dapat mengetahuinya dengan membaca ulasan di bawah ini.

2 bbm dalam 1 hp versi terbaru,1 akun bbm di 2 hp,download 2 bbm di iphone,2 bbm dalam 1 android,dual bbm versi terbaru,bbm 2 terbaru,double bbm apk,

Cara Menggunakan 2 BBM di 1 Android

Cara Instal 2 BBM di 1 Android
Untuk memiliki 2 akun BBM, Anda tidak harus memiliki 2 hp android. Hanya dengan 1 perangkat android, Anda dapat memiliki 2 akun BBM yang sama-sama aktif. Biasanya cara ini banyak dilakukan bagi para pebisnis, 1 akun untuk penggunaan pribadi dan akun lainnya untuk bisnis. Tujuannya agar urusan bisnis dan urusan pribadi tidak campur sehingga terasa lebih rapi. Lalu, bagaimana cara menggunakan 2 BBM sekaligus dalam 1 android? Jawabannya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi tambahan, harus diinstal di android Anda. 

Aplikasi yang dapat Anda gunakan yaitu BBM2, BBM3, BBM Mod dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. Untuk cara membuat BBM 2 buah di android yang sama, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Instal aplikasi BBM resmi
Langkah awal yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan 2 akun BBM di 1 android yaitu menginstal aplikasi BBM resmi terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat Anda download secara mudah dan gratis di Play Store. Jika sudah didownload maka Anda dapat menginstalnya dan menjalankan aplikasi BBM ini. Buat akun BBM sampai selesai dengan mengikuti langkah-langkah yang ada.

2. Instal aplikasi BBM3
Cara menggunakan 2 BBM berikutnya yaitu dengan menginstal aplikasi BBM3. Aplikasi ini harus ana download terlebih dahulu, download di situs yang tepercaya. Jika sudah terinstal, maka Anda dapat melakukan pembuatan akun BBM baru dengan email yang berbeda dari sebelumnya. Dengan kata lain, Anda memiliki 2 akun BBM yang berbeda di android yang sama. Ingat, download BBM 3 ini di situs yang tepat agar proses instalasinya berhasil.

3. Jalankan
Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan yaitu menjalankan 2 aplikasi BBM secara bersamaan di android Anda. Jadi mulai sekarang Anda sudah memiliki 2 akun BBM walau hanya menggunakan 1 perangkat android saja. Sangat sederhana bukan, cara menggunakan 2 BBM di 1 perangkat android ini?

Memiliki 2 akun BBM di 1 perangkat android saat ini bukanlah hal yang mustahil. Yang tidak kalah penting, cara ini dapat Anda lakukan secara mudah tanpa harus root. Jadi Anda tidak perlu susah payah melakukan root android hanya untuk memiliki 2 akun BBM di android Anda. Demikian yang dapat disampaikan, semoga ulasan mengenai cara menggunakan 2 BBM ini dapat bermanfaat.