Selasa, 04 Januari 2022

Cara Menggunakan Hotspot Shield Untuk PC Dan Laptop

Cara menggunakan Hotspot Shield sangat mudah seperti menggunakan aplikasi komputer pada umumnya. Kita bisa melakukan download aplikasi, kemudian instal, lalu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Penggungan aplikasi ini, biasanya dilakukan untuk membuka situs atau laman tertentu yang telah dienkripsi atau diblokir. Pemblokiran situs, biasanya dilakukan oleh negara tertentu, karena itu, bila kita menggunakan IP dari negara lain melalui Hotspot Shield maka situs tersebut otomatis bisa kita buka.

cara menggunakan hotspot shield elite,shield di iphone,kenapa hotspot shield tidak bisa connect di android,tidak berfungsi,hotspot shield gratis selamanya,fungsi hotspot shield,crack hotspot shield,
Cara Menggunakan Host Editor
Aplikasi Hotspot Shield bisa kita gunakan pada Laptop ataupun PC dengan melakukan instalasi pada perangkat komputer. Bila Anda melakukan download Hotspot Shield untuk pertama kali biasanya Anda akan mendapatkan versi Trial yang berlaku selama 1 hari saja. Kemudian setelah itu, Anda bisa mendapatkan versi free maupun versi berbayar yang Anda inginkan dan Anda butuhkan. Meskipun saat ini banyak aplikasi serupa, namun saat ini Hotspot Shield cukup populer digunakan di Indonesia.

Selain digunakan pada PC atau laptop, Hotspot Shield untuk Android juga telah tersedia dengan ukuran file yang hanya sekitar 10 M saja. Karena itu, Anda bisa menggunakan pada smartphone berbasis android yang Anda miliki. Untuk penggunaan di Indonesia, Hotspot Shield tidak hanya digunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh negara. Namun juga digunakan oleh para pegawai kantor yang ingin mengakses situs yang diblokir oleh kantor agar tidak diakses oleh karyawannya.

Untuk menginstal aplikasi Hotspot Shield, terlebih dahulu Anda bisa download aplikasi tersebut. Setelah itu, ekstrak file yang Anda download bila diperlukan. Lalu cari file yang berektensi “.exe” dan buka dengan melakukan double klik. Kemudian setelah muncul halaman instalasi pada monitor Anda pilih bahasa yang akan Anda gunakan, kemudian klik pada “Install”. Cara menggunakan Hotspot Shield melalui PC atau Laptop bisa Anda lakukan setelah instalsi selesai.

Setelah proses instalasi selesai, maka akan muncul halaman selanjutnya. Untuk melanjutkan proses, pilih pada “continue” hingga prosess benar-benar selesai. Bila komputer Anda meminta restart, maka lakukan restart agar aplikasi bisa berjalan optimal. Untuk menggunakan hotspot Shield, kita bisa double klik pada icon yang ada lalu proses akan berjalan. Bila keluar tampilan konektifitas, maka pilih “Conect” hingga keluar tampilan berikutnya. Anda bisa pilih “Always Turn On” lalu pilih “Continue”.

Cara menggunakan Hotspot Shield selanjutnya adalah memilih IP yang akan digunakan. Pilih negara yang Anda inginkan pada “Virtual Location”. Dengan memilih negara yang digunakan, maka filter atau enkripsi situs tidak terpakai pada perangkat kita, karena kita telah mengunakan IP dari negara lain. Bila situs yang sama diblokir di beberapa negara, Anda bisa mencoba pilihan yang ada hingga situs yang Anda inginkan bisa Anda akses dengan leluasa.