Senin, 03 Januari 2022

Cara Menggunakan Naturgo Untuk Menumpas Komedo

Cara Menggunakan Naturgo - Siapa yang tak tahu masker Naturgo? Naturgo merupakan jenis masker yang mampu membantu Anda mengatasi masalah komedo yang membandel. Cara menggunakan Naturgo terbilang cukup worth it karena wajah yang bersih merupakan idaman bagi semua orang. Tak hanya bagi wanita, wajah yang bersih juga tentunya akan menambah penampilan seorang pria menjadi lebih menarik. Namun jika bicara mengenai kulit wajah yang bersih dan enak dilihat, komedo tentunya merupakan hal menyebalkan yang tidak terlewatkan.

masker naturgo palsu,harga masker naturgo,efek samping masker naturgo,cara memakai masker naturgo yang benar,masker naturgo bahaya,review,manfaat masker naturgo,cara melepas masker naturgo,
Cara Menggunakan Multitester
Cara menggunakan Naturgo belakangan ini memang sangat banyak dicari. Selain terbilang cukup murah, masker Naturgo juga sangat mudah didapat. Anda bisa mendapatkannya di toko online yang menjual komestik, atau toko make up yang menyediakan berbagai perlengkapan komestik dan keperluan kecantikan. Harga masker Naturgo berkisar 30 hingga 40 ribu rupiah per dus yang berisi sekitar sepuluh sachet masker Naturgo. Tak heran banyak sekali orang yang jatuh cinta pada Naturgo untuk mengatasi komedo atau black heads yang membandel.

Masker Naturgo berbentuk seperti liquid berwarna hitam yang lengket. Sedangkan aroma dari Naturgo terbilang tidak terlalu harum sehingga tidak mengganggu hidung. Lalun bagaimana sih cara menggunakan Naturgo? 

Cara Menggunakan Naturgo Dengan Mudah
Sebelum memutuskan untuk menggunakan Naturgo, pastikanlah terlebih dahulu jika kulitmu tidak termasuk dalam jenis kulit yang sensitif. Meskipun sejauh ini belum ada kabar mengenai efek samping Naturgo, namun tak ada salahnya Anda tetap berhati-hati dengan kulitmu. Selain itu, pastikan juga ketika menggunakan masker ini, kulitmu sedang tidak dalam keadaan berjerawat parah atau terluka. Untuk cara menggunakan Naturgo, berikut kami informasikan untuk Anda. 

1. Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu kulit wajahmu dengan menggunakan susu pembersih dan toner supaya make up yang menempel dapat terangkat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan facial foam atau sabun wajah agar hasil pemakaian masker Naturgo lebih maksimal.

2. Setelah kulit wajahmu bersih, siapkan satu sachet masker lumpur Naturgo dan gunting kemasannya. Untuk mengoleskan masker ini ke kulit wajahmu, Anda bisa menggunakan kuas masker yang bisa Anda beli di toko perlengkapan kosmetik. Namun ada juga beberapa orang yang lebih menyukai mengoleskannya menggunakan jari karena lebih mudah.

3. Masker Naturgo termasuk jenis masker wajah yang sangat cepat kering. Jika sudah mulai mengering, Naturgo akan semakin lengket dan menempel ditangan. Jadi pada saat mengoleskan, usahakan untuk melakukannya dengan cepat ya.

4. Oleskan secukupnya hingga merata dibagian muka kecuali mata dan bibir. Setelah selesai, tunggu hingga masker mengering. Usahakan untuk tidak berkeringat ya, karena jika Anda berkeringat masker akan sulit mengering sehingga hasilnya tidak akan maksimal.

5. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit, cairan masker lumpur Naturgo akan mengering diwajah. Jika demikian, maka masker sudah bisa Anda kelupas secara perlahan.

Itu dia beberapa langkah cara menggunakan Naturgo untuk menumpas komedo membandel. Beberapa orang seringkali mengeluhkan rasa sakit atau perih ketika mengelupas Naturgo kering dari wajah. Justru pada saat mengelupas itulah komedo yang membandel akan turut terangkat bersama lapisan masker Naturgo yang mengering. Setelah itu, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab wajah supaya kulit wajahmu terawat kelembapannya da tetap sehat.