Minggu, 02 Januari 2022

5 Daftar Harga dan Gambar Mesin Cuci 2 Tabung Terbaru Bulan Ini

Sebelum membeli mesin cuci, ada baiknya Anda mencari referensi terlebih dahulu informasi mengenai jenis-jenis mesin cuci. Selain itu, Anda juga perlu melihat gambar mesin cuci untuk memastikan jika mesin cuci yang akan dibeli sesuai dengan selera Anda. Tidak hanya itu, dengan melihat gambar dari mesin cuci tersebut Anda bisa menentukan model mesin cuci apa yang ingin Anda gunakan. Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan referensi khusus untuk Anda mengenai mesin cuci yang terbaru. Tidak hanya gambarnya saja, namun kami juga akan mengulas mengenai spesifikasi dan harganya.

harga mesin cuci 2 tabung,cuci 1 tabung,daftar harga mesin cuci samsung,merk mesin cuci terbaik,daftar harga mesin cuci sharp,mesin cuci 2 tabung terbaik,cuci sharp 1 tabung,polytron,
Tips Memilih Deterjen Untuk Mesin Cuci
Nah, berikut ini adalah beberapa gambar mesin cuci 2 tabung beserta dengan harga dan spesifikasi yang ada di dalamnya:

1. Samsung WT75J8
Mesin cuci 2 tabung dari Samsung ini mempunyai kapasitas 7,5 kg dengan konsumsi daya pada saat mencuci 130 watt dan pada saat spin 330 watt. Untuk harganya sendiri, mesin cuci ini cukup terjangkau, yakni sekitar 1,9 juta rupiah.

2. LG SWADESHWP-905R
Seri mesin cuci 2 tabung dari LG ini mempunyai kapasitas pencucian yang cukup besar, yaitu 9 kg dengan fitur tambahan berupa powerfull washing. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan roller jet dan punch +3 pada mesin pengeringnya. Adapun harga mesin cuci 2 tabung ini masih diangka yang sama dengan Samsung WT75J8, yakni sekitar 1,9 juta rupiah.

3. Sharp EST70W
Sharp juga mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan harga yang terjangkau, yaitu 1,4 juta rupiah. Gambar mesin cuci dari Sharp ini cukup elegan dengan desainnya yang simpel. Adapun seri mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini sudah dilengkapi dengan singlet pulsator dan silver magic yang akan membuat cucian Anda semakin bersih. Selain itu, daya yang digunakan pada mesin cuci ini juga lebih hemat.

4. Polytron PWM 6555
Mesin cuci 2 tabung dari Polytron juga cukup terjangkau harganya. Adapun harga mesin cuci murah dari Polytron ini hanya sekitar 1,2 juta rupiah. Dengan harga yang murah ini, Anda akan mendapatkan mesin cuci 2 tabung dengan kapasitas maksimal 6,5 kg. Selain itu, konsumsi daya mesin cuci ini juga cukup hemat, yaitu 198 watt.

5. Sanyo SW730XT
Jika kebutuhan mencuci Anda tidak banyak, maka mesin cuci 2 tabung yang sangat disarankan untuk Anda adalah mesin cuci Sanyo yang mempunyai kapasitas maksimal 5kg. Dengan menggunakan mesin cuci ini, Anda bisa mencuci dalam jumlah sedikit tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Untuk mendapatkan mesin cuci ini, Anda hanya perlu membayar 1,2 juta rupiah saja.

Dari beberapa gambar mesin cuci dan spesifikasinya diatas tentunya Anda sudah mempunyai pandangan bukan mesin cuci apa yang ingin Anda beli? Dalam memilih mesin cuci untuk kebutuhan rumah tangga, harga dan kapasitas mesin cuci harus dipertimbangkan dengan baik. Pilih mesin cuci yang mempunyai kapasitas sesuai dengan kebutuhan mencuci Anda setiap hari. Dengan demikian, Anda tetap bisa menghemat biaya pencucian setiap harinya.