Minggu, 02 Januari 2022

Begini Cara Menggunakan MTIX Agar Tak Perlu Ngantri

Cara Menggunakan MTIX - Anda suka nonton film? Nonton film memang merupakan solusi yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan cara yang menyenangkan. Duduk didepan layar sembari menyaksikan tiap adegan film via DVD bisa membuat semua orang lupa waktu. Sayangnya, nonton film via DVD ngga semenyenangkan jika menontonnya dari bioskop. Suasana bioskop, ukuran layar dan audio system di bioskop membuat film favoritmu jadi lebih menarik untuk disaksikan. Sayangnya, nonton bioskop bikin kita harus ngantri diloket pemberlian tiket. Itulah mengapa artikel ini akan memberikan tips buat Anda yang gemar nonton soal cara menggunakan MTIX.

registrasi mtix,daftar bioskop mtix,isi ulang mtix,cara pesan tiket xxi online,bioskop yang melayani mtix,waktu pembelian mtix,kode bioskop mtix,keuntungan mtix,
Cara Menggunakan Mikroskop
Membeli tiket via MTIX memang lebih mudah dan lebih praktis dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke loket pembelian dan mengantri untuk tiket bioskop film yang Anda tunggu-tunggu. Belum lagi jika film yang ingin Anda tonton adalah film keren yang cukup banyak diminati. Antrian loket bisa tidak terbayangkan panjangnya. Cara memesan tiket bioskop diloket memang dikenal sebagai satu-satunya cara mendapatkan tiket nonton oleh banyak orang. Namun belakangan ini MTIX menjadi cara membeli tiket yang banyak diminati karena kemudahannya.

Apa Itu MTIX Dan Cara Menggunakan MTIX
Sebelum kita membahas soal cara menggunakan MTIX untuk membeli tiket nonton bioskop dengan mudah dan bebas antrian, sebaiknya kita kenalan dulu yuk sama MTIX. MTIX sebenarnya adalah sebuah layanan baru pembelian tiket yang menjadi opsi utama menggeser loket tiket yang ada dibioskop. Ada banyak keuntungan dengan membeli tiket bioskop melalui MTIX. Jika Anda beli tiket via MTIX, Anda tidak perlu terlibat dalam antrean panjang loket pembelian demi tiket film keren yang pengen Anda tonton. Selain itu, dengan membeli tiket di MTIX, Anda tidak perlu kawatir kehabisan tiket film yang Anda mau karena bebas antrean. Prosesnya juga sangat mudah.

Beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa menggunakan layanan MTIX bisa Anda simak dibawah ini. Ini dia cara menggunakan MTIX untuk mendapatkan tiket bioskop tanpa mengantri:

1. Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu untuk menjadi member. Transaksi dengan MTIX hanya berlaku untuk para membernya saja yang sudah memiliki akun. Registrasinya gratis, namun Anda harus mengisi saldo awal senilai 150.000 rupiah. Selanjutnya pembelian tiket Anda akan dipotong dan sisa saldo Anda di MTIX. Pastikan bioskop yang Anda tuju sudah menyediakan layanan pembelian tiket melalui MTIX ya.

2. Apabila registrasi yang Anda lakukan berhasil, Anda akan mendapatkan sms ke nomor handphone yang telah Anda registrasikan berisi PIN sebanyak 6 digit. PIN inilah yang nantinya akan Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembelian tiket. 

3. Kunjungi website MTIX.21cineplex.com, kemudian pada kolom kota dan nama bioskop isi dengan yang Anda mau. Selanjutnya akan muncul halaman pilihan film, Anda bisa memasukan judul film pilihan Anda yang ingin Anda tonton. Setelah itu layar website akan menampilkan pilihan tempat duduk yang bisa Anda pilih. Tempat duduk yang sold akan berbeda warnanya dengan yang masih available. Halaman terakhir adalah halaman konfirmasi. Anda tinggal mengecek ulang semua data yang Anda masukan. Dan jika semuanya sudah benar, Anda bisa melanjutkannya.

Dengan begitu, Anda sudah berhasil membeli tiket via MTIX dengan muda, dalam waktu kurang dari 10 menit. Cukup berbeda bukan, dengan jika Anda membelinya di loket tiket bioskop? Nah, itulah tadi cara menggunakan MTIX. Jika Anda kehabisan saldo, cara isi ulang saldo MTIX bisa Anda lakukan di bioskop dimana Anda melakukan registrasi. Semoga bermanfaat dan selamat menonton film kesayangan Anda!