Senin, 03 Januari 2022

Cara Menggunakan DroidVPN Untuk Berinternet Secara Gratis di Android

Cara Menggunakan DroidVPN - Beberapa aplikasi seperti Psiphon, SSH maupun DroidVPN dapat digunakan untuk mendapatkan koneksi internet dengan gratis. DroidVPN sendiri merupakan aplikasi yang bisa dijalankan pada smartphone android. Aplikasi ini mampu melakukan koneksi internet yang lebih cepat jika dibandingkan dengan Psiphon. Kecepatan aksesnya bisa mencapai 130 kilobites/detik bahkan lebih. Cara menggunakan DroidVPN juga terbilang mudah, walaupun untuk beberapa tipe smartphone harus dilakukan proses root terlebih dahulu. 

cara daftar droidvpn di android,cara menggunakan droidvpn unlimited,droidvpn tanpa root,cara setting droidvpn telkomsel,droidvpn indosat,droid vpn telkomsel,droidvpn premium account gratis,
Cara Menggunakan CreeHack Pada Game
Cara Menggunakan Aplikasi DroidVPN
Dengan menggunakan aplikasi DroidVPN, kita dapat melakukan akses internet dengan gratis sebanyak 100 Megabites/hari. Melakukan upgrade aplikasi dengan membayar 4.99 dollar Amerika bisa menjadi cara menggunakan DroidVPN unlimited. Tetapi jika kita merasa cukup dengan 100 Megabites/hari, maka kita hanya membutuhkan aplikasi yang gratis saja. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, kita membutuhkan smartphone android yang telah di root. Rooting terutama dibutuhkan bagi android Gingerbread atau tipe lain dengan kemampuan di bawahnya. 

Setelah mempersiapkan smartphone yang akan digunakan, selanjutnya kita bisa mendownload aplikasi DroidVPN. Kita juga harus membuat akun dan mendaftarkannya. Aplikasi ini kemudian akan mengirimkan password ke email yang kita miliki secara random. Kata sandi yang telah dimiliki tersebut bisa dimanfaatkan sebagai cara menggunakan DroidVPN. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan koneksi internet gratis menggunakan aplikasi DroidVPN adalah sebagai berikut: 
 
1. Melakukan setting
Cara menggunakan DroidVPN di android dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan penginstalan aplikasi yang telah didownload. Bagi yang sudah memiliki akun DroidVPN dapat membuka aplikasi dan melakukan login. Setelah itu masuk ke ‘Setting’ untuk merubah Connection Protocol dan mengantinya dengan ICMP. Lakukan juga penggantian di menu Port Setting. Pada UDP Port lakukan setting untuk UDP Port 9200. Sedangkan pada TCP Port, lakukan setting menggunakan TCP Port 80. 

2. Melakukan koneksi
Setelah semua setting dilakukan, kita bisa kembali ke tampilan awal dari aplikasi. Disana terdapat tombol yang berwarna biru menyala, tepat di bagian tengah. Tekan tombol tersebut dan tunggu hingga muncul ‘Connected’ yang berarti koneksi internet gratis sudah dapat digunakan. Jika tidak muncul, tekan lambang bendera untuk mencari server yang lain. Ada kemungkinan server yang tadi dipilih sedang penuh sehingga hubungan tidak dapat dilakukan. 

Setelah cara menggunakan DroidVPN berhasil dilakukan, kita dapat menggunakan jaringan internet ini untuk beragam keperluan. Berbagai aplikasi chatting, BBM, media sosial, hingga mendownload game dapat dilakukan. Aplikasi ini juga dapat menampilkan durasi waktu ataupun jumlah kuota yang sudah terpakai. Untuk lebih meyakinkan bahwa koneksi internet yang digunakan memang benar-benar gratis, bisa dipakai SIM Card yang tidak memiliki pulsa ataupun kuota internet. Dengan demikian kita juga dapat membandingkan DroidVPN dengan aplikasi internet gratis lainnya.