Senin, 03 Januari 2022

Tutorial Cara Menggunakan Jasa GoJek Bagi Pemula

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan bagaimana cara menggunakan jasa GoJek secara simpel dan mudah. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan jasa GoJek, Anda tidak perlu bingung lagi. Untuk menggunakan jasa GoJek sangatlah mudah dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memesan dan menunggu driver GoJek menjemput Anda. Keuntungan menggunakan GoJek, Anda akan dijemput dan tidak perlu datang ke pangkalan ojek. Menariknya lagi, cara bayar GoJek juga cukup mudah dan tarifnya tidak terlalu mahal. GoJek memang merupakan layanan ojek online yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

buku panduan driver gojek,cara menghubungi gojek,cara bayar gojek,pesan gojek via telepon,cara booking gojek,cara pesan gojek lewat internet,cara pembayaran gojek cash,cara menggunakan gojek go food,
Cara Menggunakan Jaringan 4G di Android
Selain itu, GoJek juga menawarkan perjalanan yang nyaman dan aman. Pasalnya, driver GoJek diseleksi dengan cukup ketat untuk memenuhi standar keamanan bagi para pelanggan. Lalu, bagaimana cara menggunakan jasa GoJek tersebut? Untuk Anda yang masih baru, silakan saja simak dan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memesan dan menggunakan GoJek. Cara dibawah ini sangat mudah untuk Anda lakukan dan cukup menggunakan perangkat android Anda. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah dalam memesan GoJek:

1. Download aplikasi GoJek
Untuk dapat menggunakan GoJek, Anda harus memesannya terlebih dahulu. Pemesanan dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi GoJek. Sebelum membahas mengenai cara booking GoJek, download terlebih dahulu aplikasinya. Jika Anda tidak memiliki aplikasi GoJek di android Anda, maka sulit juga bagi Anda untuk memesan GoJek. Untuk dapat mendownloadnya, silakan buka Play Store dan cari GoJek. Silakan download dan instal aplikasi GoJek di android Anda sampai selesai.

2. Lakukan Sign Up
Untuk dapat melakukan cara menggunakan jasa GoJek, silakan buka aplikasi GoJek. Setelah itu klik tombol Pengaturan dan pilih SIGN UP, lanjutkan dengan mengisi data pribadi Anda. Mulai dari email, nama, nomor telepon yang aktif dan juga password. Ingat, nomor telepon yang dimasukkan harus nomor telepon yang sering Anda gunakan. Karena nomor telepon itulah yang akan dihubungi driver GoJek nantinya jika Anda memesan GoJek.

3. Lakukan pemesanan
Cara menggunakan jasa GoJek sudah dapat Anda lakukan jika Anda sudah memiliki akun GoJek. Silakan aktifkan GPS di android Anda lalu buka aplikasi GoJek jika ingin memesan GoJek. Setelah itu, Anda dapat memilih GO-RIDE jika Anda ingin menggunakan jasa GoJek untuk bepergian. Silakan isi alamat lokasi Anda dan lokasi tujuan Anda nantinya. Jangan lupa mengisi keterangan agar driver GoJek nantinya dapat menemukan alamat Anda dengan mudah. Setelah itu, klik Next atau tanda panah untuk melihat tarifnya.

4. Pilih cara pembayaran
Cara pesan GoJek pertama kali ini cukup sederhana bukan, langkah selanjutnya adalah memilih cara pembayaran. Jika Anda ingin cara pembayaran secara cash, maka pilih saja Pay With Cash untuk pembayaran di tempat.

Jika semua langkah-langkah diatas sudah selesai Anda lakukan, maka Anda tinggal menunggu driver GoJek tiba menjemput Anda. Anda akan dipinjami helm, masker dan juga jaket jika memungkinkan, sehingga perjalanan Anda menjadi lebih aman. Sekian pembahasan mengenai cara menggunakan jasa GoJek bagi pemula.