Minggu, 02 Januari 2022

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Yang benar Untuk Rumah Tangga Harmonis

Hajar Jahanam - Menjaga keutuhan rumah tangga salah satunya adalah dengan hubungan seksual yang sehat antara suami dan istri. Hubungan seks yang sehat memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak. Namun sayangnya saat ini masih banyak suami yang mengalami masalah dalam hubungan seks, salah satunya ejakulasi dini. Walaupun bukan satu-satunya penentu keharmonisan ada baiknya Anda menggunakan bantuan, salah satunya dengan produk Hajar Jahanam. Untuk mendapatkan hasil terbaik, cara menggunakan Hajar Jahanam tentu harus tepat.

cara pakai hajar jahanam padat,cara memakai hajar jahanam mesir,jahanam cair yang benar,harga hajar jahanam cair,cara pakai hajar jahanam oles,jahanam asli,khasiat hajar jahanam,hajar jahanam batu,
Panduan Cara Menggunakan Go Jek
Hajar Jahanam adalah obat bagi pria dewasa yang telah menikah, manfaat Hajar Jahanam membantu mengatasi ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah persoalan seksual yang kerap menghantui pasangan suami istri. Ejakulasi dini membuat hubungan seksual kurang memuaskan bagi kedua pihak. Hal ini sedikit banyak bisa berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga. Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini, namun Anda harus memilih yang paling aman dan tanpa efek samping, salah satunya dengan produk Hajar Jahanam.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam sebetulnya sangat mudah. Obat keperkasaan asal Mesir ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai pendukung keharmonisan rumah tangga. Namun adakalanya untuk mereka yang belum pernah menggunakan mungkin masih merasa bingung tentang cara mengaplikasikan obat ini. Jenis-jenis Hajar Jahanam sendiri ada dua, yaitu berbentuk batu padat serta cair (dalam bentuk roll on). Kedua jenis ini memiliki fungsi yang sama hanya persiapan pemakaiannya yang berbeda.

Hal yang perlu diingat dalam menggunakan Hajar Jahanam adalah obat ini merupakan obat luar. Jadi bukan untuk ditelan atau dikonsumsi. Cara aplikasi Hajar Jahanam adalah untuk bentuk padat maka pertama Anda harus membasahi bagian kepala Mr.P Anda dengan air terlebih dahulu. Siapkan sendok yang telah diisi 2-3 tetes air, lalu gosokkan batu Hajar Jahanam hingga air berubah kecoklatan. Simpan kembali batu ditempatnya. Air di dalam sendok atau wadah tadi kemudian diusapkan pada Mr.P yang telah dicuci tadi. 

Oleskan cairan hanya pada bagian kepala Mr.P, tidak boleh terkena lubang urin, batang kemaluan maupun buah zakar Anda. Jika sampai terkena akan menimbulkan rasa panas terbakar. Jika sudah diolesi, maka tunggu selama 20-30 menit sebelum dicuci bersih menggunakan sabun. Lakukan hal ini 1-2 jam sebelum berhubungan dengan istri Anda. Pastikan Anda mencuci dengan bersih dan rasa panas telah hilang sebelum berhubungan agar organ intim kewanitaan istri Anda tidak terkena cairan tersebut.

Cara menggunakan Hajar Jahanam roll on lebih mudah karena telah berbentuk cair. Anda tinggal mengoleskan tipis saja pada kepala Mr.P Anda. Ingat, jangan menggunakan melebihi yang dianjurkan karena akan menimbulkan rasa panas atau terbakar. Apabila kulit Anda mengalami alergi atau iritasi segera hentikan pemakaian. Namun, efek samping tersebut biasanya jarang terjadi sejauh cara pemakaiannya tepat dan benar. Pastikan membeli produk Hajar Jahanam yang asli di toko kepercayaan Anda.