Senin, 03 Januari 2022

Cara Menggunakan CreeHack Pada Game Di Smartphone Android

Melakukan hack terhadap game-game android tanpa rooting kini bisa dilakukan menggunakan aplikasi CreeHack. Item-item yang harus dibeli pada sebuah game offline maupun online dapat dimiliki dengan cara di hack. CreeHack menjadi aplikasi yang sangat disukai karena selain tidak membutuhkan proses root, juga dapat digunakan dengan cepat. Ukuran filenya ringan, serta cara menggunakan CreeHack ini tidak membutuhkan adanya koneksi internet. Contoh game yang dapat di hack adalah Shadow Fight 2 dan Spongebob Diner Dash. 

download creehack,aplikasi cheat game android tanpa root,creehack game list,online android,clash of clans,download cheat engine android tanpa root,cheat engine for android no root free download,
Cara Menggunakan Cloud Root
Cara Melakukan Hack Pada Gamee Shadow Fight 2
Game tarung dengan format 2D masih menjadi pilihan Shadow Fight ke-2. Pada game ini kita akan memainkan pejuang bayangan yang harus mengalahkan musuh-musuh penghalang perjalanan. Ada banyak musuh yang harus dihadapi dengan ciri khasnya masing-masing. Berbagai jenis senjata maupun mantra juga bisa kita gunakan. Senjata dan mantra tersebut bisa dimiliki dengan cara membelinya. Tetapi jika kita melakukan download CreeHack dan mengaplikasikannya pada game ini, maka tidak perlu lagi membeli semua persenjataan tersebut. 

Cara menggunakan CreeHack pada game Shadow Fight 2 dilakukan dengan lebih dulu mendownload dan menginstal aplikasinya. Setelah itu buka aplikasi lalu tekan tombol ‘Off’ hingga menjadi ‘On’. Selanjutnya buka Shadow Fight 2, kemudian tekan ‘+’ yang terletak disebelah gems atau senjata maupun mantra. Kemudian pilih gems yang diinginkan menggunakan CreeHack, dilanjutkan dengan menekan harga gems. Jika muncul notifikasi, segera tekan ‘Buy’ yang dilanjutkan dengan menekan ‘Ok’ pada pesan pembelian yang berhasil di hack. 

Cara Melakukan Hack Pada Game Spongebob Diner Dash
Permainan kedua yang dapat di hack menggunakan CreekHack adalah Sponebob Diner Dash. Pada game ini Anda akan memainkan Spongebob yang sedang melayani pelanggan di sebuah restoran milik Tuan Crab. Berbagai karakter terkenal juga tampil dalam game tersebut, seperti Patrick, Squidward dan Sandy. Anda harus mengumpulkan sejumlah uang tips agar dapat membeli level-level yang lebih tinggi. 

Jumlah uang tips yang terkumpul dalam game ini dapat ditingkatkan dengan melakukan hack. Cara menggunakan CreeHack apk untuk melakukan hack tersebut diawali dengan mengunduh dan menginstal aplikasinya menggunakan smartphone. Selanjutnya buka CreekHack dan rubah status ‘Lolwat’ hingga menjadi ‘Enable’ dengan cara menekan ‘Off’. Kemudian tekan ‘Home Gadget’ dibagian tengah lalu buka game. Langkah selanjutnya adalah masuk ke menu shop game dan memilih item yang diharapkan. Setelah menekan ‘Buy’ maka jumlah uang tips akan bertambah dengan sendirinya. 

Kedua game di atas hanya merupakan contoh game yang dapat di hack menggunakan CreeHack. Cara menggunakan CreeHack juga dapat digunakan pada berbagai game lainnya. Game-game tersebut adalah City Island, CoC, Groopic, MovieRide FX, Retro Runners, Pirate Hero, Small Commander, Monster University, Pinball Rocks, Dark Lands, Offroad Legends dan masih banyak lagi.