Selasa, 04 Januari 2022

Cara Menggunakan Indosat Super Wifi Dengan Kecepatan Maksimal

Cara Menggunakan Indosat Super Wifi - Indosat sebagai penyedia kartu GSM yang memiliki jaringan yang cukup luas kini telah menyediakan paket internet murah Super Wifi. Selain mendapatkan paket internet, kita juga bisa menggunakan bonus yang ada hingga beberapa GB. Namun demikian, bonus yang ada bisanya hanya bisa kita akses di tempat tertentu yang merupakan pusat keramaian. Meskipun tergolong paket yang cukup baru, namun cara menggunakan Indosat Super Wifi tergolong cukup mudah.

akun indosat super wifi gratis,indosat super wifi laptop,super wifi login page,indosat tidak bisa login,indosat super wifi apk,indosatnet login,pasang wifi indosat di rumah,super wifi web password,
Cara Menggunakan Hotspot Shield
Akses Super Wifi Indosat
Untuk melakukan akses ke Super Wifi, kita harus memiliki kartu sim Indosat yang telah ada pada Smartphone kita. Selain itu, kita juga memiliki username dan password yang didapatkan saat kita membeli paket internet Indosat Super Wifi. Syarat yang tidak kalah penting, adalah kita harus berada di wilayah yang menyediakan hotspot Super Wifi. Bila kita tidak berada di daerah yang memiliki jaringan ini, maka internet Super Wifi yang kita beli tidak dapat digunakan.

Cara menggunakan Indosat Super Wifi pada Smartphone adalah dengan mengaktifkannya dan tunggu hingga jaringan Super Wifi terbaca oleh smartphone. Setelah keluar dan terdeteksi, pilih jaringan yang ada kemudian masukan username dan password yang Anda miliki. Setelah memasukan, lalu tunggu konfirmasi intenet aktif, kemudian Anda bisa menggunakan jaringan tersebut untuk kebutuhan internet yang Anda perlukan.

Cara memakai Indosat Super Wifi juga bisa digunakan pada Laptop yang Anda miliki. Caranya hampir sama, yakni Anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi pada Laptop yang Anda miliki. Setelah aktif, tunggu hingga super Wifi Indosat terdeteksi lalu pilih atau “Connect”. Saat Anda membuka browser, secara otomatis akan keluar halaman “Login”. Anda bisa login dengan menggunakan username yang ada dan password yang dimiliki untuk memulai akses internet sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa mendapatkan password dan username Indosat Super Wifi dengan melakukan sms dengan menggunakan nomer Indosat. Caranya adalah dengan ketik “status” lalu kirim sms ke 363 dan tunggu balasan yang akan Anda terima. Selain mendapatkan username dan password, kita juga bisa cek lokasi super wifi dengan mudah. Caranya adalah dengan tekan *123*60# lalu tekan OK/Yes pada Smartphone yang Anda miliki, kemudian Anda akan mendapatkan notifikasi lokasi yang memiliki jaringan Wifi. 

Cara menggunakan Indosat Super Wifi ini sangat fleksibel dan memudahkan bagi para pelanggan Indosat. Hal itu karena jaringan ini bisa diakses melalui Smartphone maupun Laptop sehingga bisa digunakan dengan mudah untuk berbagai keperluan. Untuk mendapatkan akses cepat, sangat tergantung pada banyaknya pengguna paket ini di tempat tertentu. Bila pengguna banyak, otomatis kecepatan Super Wifi Indosat akan menurun, karena itu, Anda bisa menggunakan pada saat cukup sepi.