Minggu, 02 Januari 2022

Inilah Cara Menggunakan VPN untuk Internet Gratis Secara Mudah

Cara menggunakan VPN untuk internet gratis merupakan cara yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang hobi browsing. Tentunya ada banyak hal yang ingin Anda temukan di internet, sayangnya tidak semua hal yang Anda inginkan tersebut dapat Anda temukan. Ada banyak situs yang diblokir, namun Anda dapat membukanya dengan melakukan cara ini. Untuk itu cobalah cara yang satu ini karena Anda akan merasakan kemudahan dalam browsing. Anda juga dapat browsing secara gratis dengan melakukan cara menggunakan VPN di android berikut ini.

trik internet gratis telkomsel android,download aplikasi internet gratis selamanya,aplikasi internet gratis android tanpa root,setting vpn telkomsel,trik gratis internet telkomsel flash,
Cara Menggunakan VPN di PC Tanpa Software Tambahan
Cara berikut ini cukup sederhana, bacalah lalu praktekkan cara berikut ini untuk internet gratis. Ini dia langkah-langkahnya:

1. Silakan masuk ke menu Pengaturan atau Settings atau Setelan di android Anda.
2. Kemudian pilih Wireless and Network atau Nirkabel dan Jaringan.
3. Cara menggunakan VPN untuk internet gratis yaitu dengan memilih Pengaturan VPN.
4. Lalu pilih tambah VPN dan lanjutkan dengan memilih Tambah PPTP VPN.
5. Lanjutkan dengan mengisi VPN Name, misalnya saja bilikupdate.
6. Isi juga Set VPN server 128.199.132.217.
7. Untuk Enable Encryption silakan dicentang lalu pilih Simpan.
8. Isikan username, misalnya saja tcpVPN.com-bilikupdate.
9. Isi password misalnya saja 123456 dan klik Connect.
10. Tunggu beberapa saat sampai proses connecting selesai.

Jika Anda sudah selesai melakukan cara menggunakan VPN untuk internet gratis diatas, silakan lakukan browsing. Ingat VPN name, user name dan juga password diatas hanyalah contoh semata. Jadi pada prakteknya, gunakan akun VPN yang masih aktif. Dan untuk mendapatkannya, silakan dapatkan VPN gratis android di www.tcpvpn.com. Cobalah cara ini dengan kondisi android yang masih belum pernah diroot. Namun jika gagal maka Anda dapat melakukan root terlebih dahulu untuk android Anda sebelum melakukan cara ini.

Sebenarnya Anda dapat menggunakan aplikasi HTTP Injector jika ingin internet gratis tanpa root di android. Untuk dapat menggunakannya, silakan lakukan download aplikasinya terlebih dahulu di Play Store. Atau Anda juga dapat menggunakan aplikasi SlowDNS jika ingin menggunakan internet gratis. Walaupun kecepatannya cukup lambat, namun Anda tidak perlu membayar untuk dapat terhubung ke internet. Namun usahakan untuk mencoba cara menggunakan VPN untuk internet gratis diatas tanpa root terlebih dahulu. Jika gagal, lakukan root di tenaga yang profesional agar lebih terjamin keberhasilannya.

Ingat, akun VPN diatas hanya contoh saja maka pastikan Anda mencari akun VPN gratis yang masih aktif. Secara garis besar, langkah-langkah yang harus Anda lakukan adalah sama. Yang beda hanyalah VPN name, user name dan juga passwordnya. Jadi jika Anda menggunakan akun VPN yang masih aktif, masukkan datanya sesuai dengan VPN tersebut. Jika Anda sudah berhasil melakukan cara diatas, maka dapat menggunakan internet bahkan ketika kuota internet Anda sudah habis. Itu saja yang dapat dibagikan mengenai cara menggunakan VPN untuk internet gratis.